St. Louis Choir Raih Prestasi Gemilang

By robbynugroho

Senin(11/11) hingga (17/11) Tim Paduan Suara SMAK St.Louis 1 Surabaya atau biasa yang dikenal dengan Sinlui Choir bertolak ke Semarang untuk mengikuti lomba paduan suara 5th Karangturi International Choir Competition 2019 pada 13 hingga 16 November 2019

Tak disangka-sangka, kedua tim St.Louis Choir dapat melaju pada babak Grand Champion. Kedua timpun sukses mendapatkan award gold medal pada dua kategori yang berbeda. Ditambah lagi, prestasi yang sungguh membanggakan ialah St.Louis Choir berhasil membawa pulang gelar Grand Champion Karangturi International Choir Competition 2019.

Kemenangan dari St.Louis Choir dalam lomba kali ini sudah diperkirakan oleh para Sinluiers karena banyaknya prestasi yang telah diterima oleh St.Louis Choir. Latihan yang giat juga telah dilakukan oleh anggota yang dengan totalitas rela pulang hingga malam hari untuk latihan.  Mereka mau menunjukan kegigihan mereka dengan melakukan apa yang diminta oleh pelatih agar tim mereka dapat meraih kemenangan demi nama baik dari sekolah mereka yang tercinta.

Pelatih mereka Onny Prihantono dan Maya Widiyaningrum juga berperan sangat penting dan kita juga harus mengapresiasi atas kinerjanya yang bisa membawa tim Sinlui Choir dalam lomba kali ini.

Lagu-lagu yang dibawakan dalam lomba kali ini berjumlah ada 10, salah satu lagu yang dibawakan adalah :   Atsalums – Jēkabs Jančevskis oleh tim yang bercampur antara putra dan putri sedangkan lagu yang dibawakan oleh tim putri adalah Jura Kuras Ugunskurs – Andris Sejans